Cara pemesanan


HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI
  • Kirimkan email mengenai informasi detail barang yang akan anda pesan ke email Customer service kami ( wapperlinkjava@gmail.com ) atau anda dapat menghubungi customer service kami melalu form di halaman HUBUNGI KAMI pada website kami ini.
  • Customer Service akan menghubungi anda kembali setelah menerima kontak dari anda via E-mail , Mobile , atau SMS dan Customer service kami akan memberikan segala informasi tentang perusahaan , informasi detail furniture / mebel jati yang akan anda pesan.
  • Customer service akan mengirimkan list item furniture / mebel jati yang akan anda pesan ke email anda dan disertakan ukuran dan spesifikasi detail per barang sesuai dengan keinginan anda ( termasuk harga ).
CATALOG DAN DAFTAR HARGA MEBEL JATI
  • Anda dapat meminta full catalog dan daftar harga seluruh produk-produk mebel jati kami dengan cara mengisi form reseller pada website kami ini.
  • Daftar harga tidak termasuk biaya pengiriman ( Biaya pengiriman ditanggung oleh pihak pembeli )
  • Furniture / Mebel Jati pesanan anda akan dikirimkan melalui jasa kurir yang tersedia di jepara ( silahkan menghubungi customer service kami untuk memperoleh informasi detail tentang hal tersebut )
NEGOSIASI HARGA MEBEL JATI
  • Negosiasi dilakukan pada saat customer service kami telah mengirimkan OFFERING harga dan specifikasi detail produk yang akan anda pesan.negosiasi dapat dilakukan melalui media E-mail , Telephone , ataupun SMS
  • Setelah terjadi kesepakatan harga antara kedua belah pihak makan customer service kami akan mengirimkan INVOICE order anda yang akan di kirimkan langsung ke E-mail anda. ( invoice ini berisi total keselurahan tagihan order anda )
PEMBAYARAN
  • Setelah anda mendapatkan invoice anda dapat melakukan pembayaran order anda.
  • anda dapat men transfer biaya / tagihan anda ke no. rekening yang tertera pada invoice pembelian anda.
  • pembayaran di lakukan 2 tahap , 50 % (DEPOSIT ) setelah terjadi kesepakatan dan 50% ( PELUNASAN ) harus dibayarkan pada saat furniture / mebel pesanan anda siap untuk di kirim ke alamat anda.
  • Setelah melakukan transfer di mohon untuk melakukan konfirmasi via email ke E-mail customer service kami ( wapperlinkjava@gmail.com ) dan disertakan lampiran bukti bahwa anda sudah melakukan transfer ( Slip ATM / Copy Transfer / lainnya )
PROSES PEMBUATAN ORDER ANDA
  • Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran deposit untuk pembelian anda , CS kami akan melakukan pengecekan account kami.
  • Setelah CS kami menyatakan uang anda sudah berada pada account kami maka order akan di proses
  • Waktu pembuatan ditentukan oleh Jumlah dan tingkat kesulitan order yang anda pesan.
  • Anda akan mendapatkan report pictur/gambar setiap 3 hari sekali sehingga anda dapat memantau sejauh mana jalannya proses penanganan order anda dan report akan berjalan terus menerus sampai proses pengerjaan order anda selesai.
PENGIRIMAN MEBEL JATI PESANAN ANDA
  • Setelah proses pengerjaan order anda selesai dan sebelum kami mengirim pesanan anda via kurir CS kami akan kembali menghubungi anda untuk mengkonfirmasi bahwa order anda sudah selesai dan sekaligus akan mengirimkan tagihan / invoice pelunasan order / pesanan anda.
  • Setelah anda melakukan pembayaran pelunasan tagihan / invoice pesanan anda dan mengkonfirmasinya kepada CS kami seperti halnya pada saat melakukan pembayaran deposit maka kami akan mengirim mebel / furniture pesanan anda ke alamat yang anda inginkan.
  • kami akan mengirimkan nota / kuwitansi ongkos pengiriman ke email anda ( hal ini dimaksudkan sebagai bukti bahwasanya kami sudah benar-benar melakukan pengiriman mebel pesanan anda )
demikian tata cara pembelian mebel secara online di perusahaan kami , dan semoga anda dapat memberikan kepercayaan anda kepada perusahaan kami .
SALAM SUKSES DAN SEJAHTERA

0 komentar:

Loading...

Posting Komentar