Minggu, 20 Mei 2012

FURNITURE JATI JEPARA

harga furniture jati jepara Furniture jati adalah idaman setiap konsumen dan pecinta furniture. Apalagi furniture jati Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Harga yang relatif lebih tinggi dari pada furniture dengan bahan kayu lainnya dapat terhipnotis oleh kualitas furniture dari bahan kayu jati.


Furniture dengan bahan kayu jati banyak diminati terutama pecinta furniture. Kualitas furniture jati yang memiliki kelebihan kelebihan tertentu dibandingkan furniture dengan bahan kayu yang lain menjadi daya tarik tersendiri. Furniture dengan bahan kayu jati merupakan produk ekspor unggulan di bidang kerajinan furniture, di Indonesia biasanya produksi furniture dilakukan di daerah Jepara oleh penduduk dan pengusaha furniture setempat.


Kelebihan furniture jati
Meskipun keras dan kuat, kayu jati mudah dipotong dan dikerjakan, sehingga banyak disukai orang untuk dibuat menjadi furniture dan ukiran. Untuk memperjelas pola kayu jati adalah dengan cara diampelas halus hingga permukaannya licin seperti berminyak. Lingkaran tahun yang ada di kayu juga akan menjadi jelas, sehingga akan menghasilkan suatu pola kayu yang indah.


Kayu jati menghasilkan furniture mewah
Dengan kehalusan dan keindahan tekstur warna furniture yang terbuat dari kayu jati, maka kayu jati termasuk dalam golongan sebagai kayu mewah. Oleh karena itu, kayu jati banyak diolah menjadi mebel taman, mebel interior, kerajinan, panel, dan anak tangga.


harga furniture jati jeparaLemari Jati juga termasuk produk furniture favorit, mulai dari lemari display, lemari TV, dan lemari pakaian. Meskipun begitu, Anda harus tetap melakukan perawatan terhadap furniture tersebut untuk menjaga fungsi dan ketahanannya.


Alasan Membeli Furniture Jati
Membeli sebuah furniture jati mungkin membuat anda berpikir lagi tetapi apabila dibandingkan dengan kayu lain, kayu jati sangat mahal dan sekarang semakin sulit didapat. Kayu jati juga cukup berat sehingga cenderung kurang fleksibel untuk dipindahkan.


Kelebihan furniture jati
harga furniture jati jeparaAlasan yang membuat kayu jati tetap disukai oleh kebanyakan orang terutama para pecinta furnitur etnik adalah karena daya tahan, kekuatan dan keindahan. Secara teknis, kayu jati memang memiliki kekuatan atau ketahanan tersendiri dibandingkan dengan kayu lain.
Selain itu, kayu jati juga sangat tahan terhadap serangan rayap sekaligus tidak mudah berubah bentuk dikarenakan oleh perubahan cuaca.

0 komentar:

Loading...

Posting Komentar