Jumat, 28 September 2012

MEJA MAKAN MINIMALIS



kursi makan minimalis jati

Meja makan minimalis.Meja Makan minimalis

jati, Memiliki rumah minimalis tentunya anda memerlukan konsep meja makan minimalis juga. Namun tahukah Anda bagaimana meja makan minimalis itu sendiri? Dengan memilih meja makan minimalis yang cantik dan menarik, maka akan dapat menambah selera makan bagi penghuninya.



Anda dapat memadu madankan atau juga dapat mencoba memberikan pilihan yang menarik dan unik seperti memadu padakan dengan karpet senada dengan warna dinding akan menambah kesan serasi pada ruang makan tersebut. Juga dapat memberikan sentuhan artistic seperti pemakaian model lampu motif bunga pada meja makan ini akan memberi kesan mewah pada meja makan tersebut.





Selain  dapat menggunakan warna yang cerah juga mendukung konsep yang akan di tonjolkan pada meja makan minimalis. Anda dapat memadukan dengan warna kursi dengan warna hitam dipasangkan dengan meja berkaki cromme akan menambah serasi meja makan ini. Selain itu penempatan cermin besar akan memberi kesan luas pada ruang makan dengan lahan yang sempit, dipadu frame dengan warna senada akan memberi aksen tegas pada ruangan tersebut.



silahkan clik link di bawah ini untuk melihat koleksi meja makan minimalis kami



Meja Makan minimalis

0 komentar:

Loading...

Posting Komentar